Video Aksi Atletico Singkirkan Barcelona dari Pentas Supercopa Spanyol

Lionel Messi tersungkur di laga semifinal Super Cup Spanyol kontra Atletico
Sumber :
  • twitter.com/brfootball/

VIVA – Nasib buruk harus diterima Barcelona yang tersingkir dari pentas Supercopa Spanyol usai takluk 2-3 dari Atletico Madrid, Jumat dini hari WIB 10 Januari 2020 di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah. Kekalahan ini terasa amat menyesakan bagi El Barca setelah sempat unggul 2-1 hingga menit 81.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam duel yang memperebutkan tiket partai puncak ajang bergengsi di Negeri Matador itu juga diwarnai dengan hujan kartu kuning sebanyak 8 kali, masing-masing kubu mendapat 4 kartu kuning.

Sejumlah momen panas pun terjadi sepanjang laga bergulir. Termasuk saat megabintang Barca, Lionel Messi terlibat adu argumentasi dengan bomber Atletico, Joao Felix dan harus dilerai oleh para pemain lainnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Keberhasilan memenangkan laga ini pun jadi penuntas penasaran Atletico yang terakhir bisa kalahkan Barca saat leg II perempatfinal Liga Champions 2015/2016 dengan skor 2-0 dan menyingkirkan Blaugrana dari persaingan ke semifinal.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dengan kemenangan atas Blaugrana ini, skuat Los Rojiblancos berhak melaju ke final dan menantikan duel derby Ibukota kontra Real Madrid, Senin dini hari WIB 13 Januari 2020 yang juga berlangsung di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah.

Berikut cuplikan laga semifinal Supercopa Spanyol saat Atletico tekuk Barcelona 3-2:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya