Awas Jonatan Christie, Ka Long Angus Lagi Bahaya di Malaysia Masters

Jonatan Christie.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Jumat siang ini, 10 Januari 2020, Jonatan Christie akan melakoni pertarungan besar untuk bisa lolos ke semifinal BWF World Tour Super 500, Malaysia Masters 2020.

2 Hal Ini Bikin Jonatan Christie Tundukkan Ka Long Angus di India Open

Pertarungan ini sangat penting dan genting bagi tim bulutangkis RI, sebab Jojo merupakan satu-satunya tunggal putra yang tersisa di ajang ini. Karena itulah, kemenangan adalah harga mati.

Namun, yang perlu diingat. Untuk bisa lolos ke semifinal, Jojo akan berhadapan dengan musuh bebuyutan dalam karier bulutangkis profesional. Ya Jojo akan berhadapan dengan Ng Ka Long Angus.

Jadwal India Open Hari Ini: Jonatan Christie Tantang Ka Long Angus

Meski Ka Long cuma bermodal ranking 9 dunia. Tapi, Jojo dipastikan tak bakal mudah bisa mengalahkannya. Sebab, dari catatan pertemuan, kekuatan keduanya masih imbang.

Selama ini Jojo dan Ng Ka Long sudah 8 kali berduel dan keduanya sama-sama meraih 4 kemenangan.

Ka Long Angus Ambil Bagian di Malaysia Open 2024, Berpeluang Jumpa Jojo

Memang sepanjang tahun 2019 Jojo selalu dengan mudah bisa meredam keganasan pemain asal Hong Kong ini, terbukti dalam dua pertemuan di New Zealand Open 2019 dan Japan Open 2019, Jojo bisa kalahkan Ka Long.

Hanya saja, dua tahun sebelumnya yaitu di 2017 dan 2018, Jojo tak pernah sekalipun bisa mengalahkan Ka Long. Padahal selama dua tahun itu 4 kali bertemu lho.

Situasi saat ini tentu saja berbeda. Jojo dan Ka Long sama-sama berjaya mengalahkan lawan-lawan di laga perdana dan babak 16 besar Malaysia Masters 2020.

Tapi, Jojo harus ekstra hati-hati melawan Ka Long. Sebab, Ka Long sedang dalam penampilan yang baik, terbukti dia baru saja mempecundangi ranking 2 dunia Chou Tien Chen di babak 16 besar Malaysia Masters 2020.

Baca: Karier Penakluk Ginting di Final Kontroversi Hancur di Malaysia Masters

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya