Olivier Giroud Positif Menuju Inter Milan

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Jejak masa depan kiprah seorang Olivier Giroud mulai terbaca cukup jelas. Dalam geliat bursa transfer musim dingin ini, bomber Chelsea tersebut selangkah lagi akan meninggalkan Stamford Bridge.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Pria asal Prancis berusia 33 tahun itu disinyalir sudah mulai berkemas dan melengkapi dokumen untuk berlaga di pentas Serie A. Eks striker Arsenal tersebut dikabarkan akan segera reuni dengan mantan juru taktik The Blues, Antonio Conte.

Media Sky Italia menyebut bahwa agen Giroud, Michael Manuello sudah berada di Milan untuk pembicaraan kesepakatan kontraknya pada Jumat 10 Januari 2020 hari ini. Nominal sebesar £10 juta pun diklaim sebagai mahar Nerazzurri untuk memboyong Giroud dari London Biru.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Laporan “juru transfer” Fabrizio Romano turut menambahkan bahwa perwakilan Christian Eriksen juga akan berada di Italia untuk membahas kepindahannya ke Inter Milan.

Sebelumnya West Ham, Aston Villa dan Newcastle juga mengincar jasa Giroud yang masih berambisi besar memperkuat timnas Prancis pada Piala Eropa 2020 mendatang.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Namun, Giroud lebih memilih untuk melanjutkan keriernya di luar Inggris daripada “dipusingkan” dalam pertarungan lolos degradasi Premier League musim ini.

Posisi Giroud saat ini memang seolah sudah di ujung tanduk mengingat Frank Lampard sudah tak memberikannya tempat reguler di lini depan Chelsea. Lampard lebih memilih untuk mempercayakan pos striker kepada Tammy Abraham dan Michy batshuayi.

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024