Nostalgia, John Terry Kenang Tingkah Kocak Diego Costa

Bek legendaris Chelsea, John Terry bersama Diego Costa
Sumber :
  • instagram.com/johnterry.26/

VIVA – Mengenang masa-masa kebersamaan saat meraih kejayaan di panggung Premier League sepertinya sedang dirasakan oleh legenda Chelsea, John Terry. Eks kapten tim nasional Inggris tersebut punya caranya sendiri untuk bernostalgia saat dirinya masih aktif bermain.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Terry yang kini menjabat sebagai asisten manajer Aston Villa coba kembali mengingat sebuah momen keseruannya saat masih menjadi bagian skuat The Blues. Sebuah rekaman video pun jadi media bagi Terry membagikan perasaannya itu.

Sosok yang jadi salah satu ikon kejayaan Chelsea dalam dua dekade lalu itu pun langsung teringat dengan mantan rekan setimnya dulu yang kerap mampu mencairkan suasana yakni Diego Costa.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Terry pun tak ragu mengunggah video momen seru dan berkesan seorang Diego Costa itu dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @johnterry.26.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Dalam sebuah suasana makan bersama dengan para skuat Chelsea musim 2015/16, Costa tampak terekam mengajak salah satu ofisial tim The Blues, Billy 'Blood' McCulloch dengan aksi bertinju, lengkap dengan sarung tangan dan jubah petinjunya.

Billy yang coba melancarkan pukulan-pukulan ke arah Costa, namun ia justru kewalahan meladeni kejahilan-kejahilan rekan Costa yang memegangi jubahnya hingga ia terjatuh.

Pada caption postingan tersebut Terry menuliskan deskripsi ”2015 Pre Season, Great memories” dan menyematkan tagnya ke akun IG seluruh mantan rekan-rekan skuat Chelsea yang ada dalam rekaman tersebut seperti Didier Drogba, Gary Cahill, Cesc Fabregas, Eden Hazard dan Cesar Azpilicueta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya