Alami Kecelakaan Parah, Begini Kondisi Kento Momota

Kondisi mobil yang ditumpangi Kento Momota dalam kecelakaan parah di Malaysia
Sumber :
  • Bomba Malaysia

VIVA – Bintang top tunggal putra bulutagkis, Kento Momota mengalami kecelakaan parah dalam perjalanan menuju bandara di KM 13.7 Jalan Tol Maju pada Senin 13 Januari 2020 sekitar 4.40 waktu Malaysia.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Peraih gelar Malaysia Masters 2020 tersebut menumpangi sebuah mobil yang menabrak sebuah truk, bersama ketiga penumpag lainnya.

Sopir dari mobil tersebut tewas di tempat dalam kejadian itu. Meski selamat dari maut dalam insiden mengerikan tersebut, namun Momota meski mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Putrajaya.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Dari cuitan seorang jurnalis Malaysia, Mohd Redzuan Abdul Manap dalam akun Twitternya @redzuanNewsMPB, diketahui Momota mengalami patah hidung serta luka di bagian muka dan jahitan di bibir. Namun kondisi juara dunia 2019 ini masih dalam keadaan stabil.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Dalam kejadian itu, selain Momota mobil tersebut juga ditumpangi Wiliam Thomas (operator sistem Hawkey asal Inggris), Morimoto Arkifuki (Fisioterapis tim Jepang) dan Hirayama Yu (asisten pelatih tim Jepang).

"Mereka (para korban) dalam kondisi tabil, tetapi saat ini sedang dalam pemeriksaan untuk melihat apakah mereka baiko-baik saja," ujar pelatih Momota, Tan Kim Her seperti dilansir The Star.

Kabar ini sangat mengejutkan publik bulutangkis, mengingat Momota baru saja menjuarai ajang Malaysia Masters 2020 setelah mengalahkan Viktor Axelsen, Minggu 12 Januari 2020 dan akan tampil di turnamen Indonesia Masters mulai awal pekan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya