Kepala RS Putrajaya Malaysia Update Kondisi Kento Momota

Pebulutangkis Jepang Kento Momota ke Semifinal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Kabar duka datang dari raja tunggal putra bulutangkis dunia, Kento Momota. Ia dilaporkan mengalami kecelakaan parah saat perjalanan menuju bandara di KM 13.7 Jalan Tol Maju pada Senin 13 Januari 2020 sekitar 4.40 waktu Malaysia.

Penyesalan Gregoria Mariska Tunjung Usai Gagal Juara di Malaysia Masters 2023

Juara Malaysia Masters 2020 tersebut kecelakaan bersama tiga penumpang lain saat mobil yang ditumpanginya menabrak sebuah truk. Sopir meninggal, sementara itu Kento dan penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Kondisi mobil yang ditumpangi Kento Momota dalam kecelakaan parah di Malaysia

Daftar Juara Malaysia Masters 2023

Dalam kejadian itu, selain Kento mobil tersebut juga ditumpangi Wiliam Thomas (tunggal putra Inggris), Morimoto Arkifuki (Fisioterapis tim Jepang) dan Hirayama Yu (tunggal putri Jepang).

Kepala Kepolisian Serdang, ACP Ismadi Borhan, saat konferensi pers mengatakan, Kento menderita patah hidung, luka di bibir dan dijahit. Ada juga beberapa luka wajah lainnya.

Gregoria Mariska Kalah dari Akane Yamaguchi di Final Malaysia Masters 2023

Kepala Rumah Sakit Putrajaya, tempat Kento ditangani, Datuk Dr Nora'i Mohd Said, menyampaikan update kondisinya. Menurut laporan yang beredar di Malaysia, Kento bakal menjalani CT Scan, namun Nora'i enggan membuka kabar tersebut.

“Saat ini semuanya dalam kondisi aman dan dalam kondisi stabil (di Rumah Sakit Putrajaya). Beberapa membutuhkan penanangan di kepala, yang lain membutuhkan jahitan di PL (ruang operasi)," kata Nora'i dilansir dari malaymail.com, Senin 13 Januari 2020.

Christian Adinata mengalami cedera di Malaysia Masters 2023

Christian Adinata Cedera Lutut Parah dari Malaysia Masters 2023, Dapat Penanganan Serius

PBSI memastikan cedera yang dialami tunggal putra Christian Adinata dari ajang Malaysia Masters 2023 masuk dalam kategori parah, sehingga butuh penanganan serius.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2023