Video Gocekan Maut Ronaldo Permalukan Chris Smalling

Aksi Ronaldo saat Juventus bertandang ke kandang AS Roma
Sumber :
  • IG Cristiano Ronaldo

VIVA – Aksi apik dipertontonkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo saat mempermalukan bek AS Roma, Chris Smalling, Senin dini hari WIB 13 Januari 2020.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Big match yang berlangsung di Stadion Olimpico Roma itu pun akhirnya dimenangkan Bianconeri 2-1. Duel dari pekan ke-19 Serie A musim 2019/2020 itu pun seolah jadi panggung CR7 unjuk gigi.

Dan salah satu korban dari “tarian” apik Ronaldo adalah bek yang juga mantan penggawa Manchester United, Chris Smalling.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dalam sebuah momen di kotak penalti Roma, Ronaldo dengan tenangnya menggocek dan mengecoh Smalling dengan gaya tipuan yang memperdaya lawannya itu.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Netizen pun tak mau ketinggalan untuk langsung menanggapi kejadian tersebut. Video dari skill mentereng CR7 akhirnya kini menjadi viral.

Komentar-komentar kocak dan nyeleneh netizen di media sosial menjadi sorotan. Salah satu komentar berbunyi: "Cristiano Ronaldo baru saja mengakhiri karier Chris Smalling," tulis komentar tersebut.

"Ronaldo sedang mencoba membuktikan bahwa Ole Gunnar Solskjaer tepat untuk meminjamkan Smalling," ujar koemntar berikutnya.

Satu komentar lain yang menarik perhatian yakni: "Cristiano Ronaldo sejenak membuat Chris Smalling berharap dia kembali ke Manchester bersama Phil Jones”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya