Eks Serie A dan Liga Inggris Merapat, Ini Incaran Persija Selanjutnya

Keisuke Honda
Sumber :
  • Instagram @keisukehonda_official

VIVA – Persija Jakarta menjadi salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer Liga 1 jelang musim 2020. Beberapa nama pun muncul sebagai kandidat pemain baru "Macan Kemayoran".

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Salah satu pemain yang dipastikan akan merapat ke Persija musim ini adalah Marco Motta. Bek kanan asal Italia ini kaya pengalaman di Serie A dan pernah juga tampil di Championship Division.

Motta sempat memperkuat AS Roma dan juga Juventus, sebelum terbang ke Inggris untuk membela Watford juga Charlton Athletic. Ia juga pernah mencicipi Liga Spanyol bersama Almeria sebelum terakhir main di Liga Siprus.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Tapi masih ada lagi satu pemain top dunia yang menjadi incaran Persija yaitu gelandang veteran Jepang, Keisuke Honda. Selain itu, nama-nama pilar Timnas Indonesia pun masuk ke dalam daftar belanja.

Hal ini diungkapkan CEO Persija, Ferry Paulus, dalam jumpa pers usai latihan. "Kami akan umumkan kalau semuanya sudah pasti," tuturnya.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Lihat pernyataan lengkap FP terkait rencana belanja pemain Persija dalam video di bawah ini.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022