Kasihan, Para Bintang Ini Korban Transfer Buruk Musim Dingin

Tiga pemain berlabel transfer buruk saat musim dingin.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Pentas kompetisi sepakbola Eropa kini masih disibukan dengan geliat jendela transfer musim dingin awal tahun 2020. Deretan klub berlomba menyempurnakan komposisi skuatnya dengan menjual atau membidik penggawa yang diperlukan tim.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Walau masa bertransaksi tidak sepanjang dibandingkan dengan bursa transfer musim panas, namun jendela transaksi Januari juga tak kalah geregetnya.

Upaya evaluasi tim sepanjang perjalanan paruh musim tak jarang memunculkan nama-nama kejutan yang masuk radar transaksi pembelian klub.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tapi mungkin publik juga masih ingat akan transfer mengejutkan Fernando Torres dari Liverpool ke Chelsea seharga £50 juta pada 2011 silam yang akhirnya gagal mencapai ekspektasi sesuai yang diharapkan.

Selain Torres, ada juga nama Wilfried Bony seharga £25 juta dari Manchester City ke Swansea City pada 2015 yang juga tak bisa gemilang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebelumnya, ada duet Darren Anderton dan Andy Carroll yang tak punya taji apa-apa bagi pencapaiannya bersama Liverpool.

Dan yang lebih gila lagi tentunya transfer menggegerkan Barcelona yang membayar £145 juta kepada Liverpool untuk mengamankan jasa seorang Philippe Coutinho.

Namun alhasil, Coutinho kini justru masa depannya seolah tak jelas di Camp Nou.

Hal yang sama juga terjadi pada nasib Alexis Sanchez. Diboyong dari Arsenal dengan bayaran £505.000 per pekan, bintang timnas Chile itu kini justru kini memilih menuju Inter Milan musim dingin ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya