Lagi, Neymar Ketahuan Gandeng Selingkuhan Baru

Neymar bersama model Rusia, Katerina Safarova.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Megabintang tim nasional Brasil, Neymar makin menunjukkan "taringnya" sebagai playboy kenamaan yang haus akan sentuhan wanita. Belum lama ini, bomber top Paris Saint-Germain itu kembali digosipkan dengan wanita cantik incarannya.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Dilansir dari The Sun, Neymar disebut-sebut tengah menjalin hubungan rahasia dengan model cantik asal Rusia, Katerina Safarova.

Meskipun pasangan ini "berpura-pura menjadi teman", namun dikatakan bahwa semua orang tahu mereka sedang berselingkuh. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Sebenarnya, Neymar saat ini masih memiliki seorang kekasih yakni Maari Tavares yang membina kedekatan sejak Desember lalu.

Rumor itu pertama kali dilaporkan oleh program televisi, Cazamariposas yang mengklaim ikon tim Samba itu sedang terbuai dengan cinta sang model seksi berusia 21 tahun tersebut.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Media lokal Paris melaporkan dari sumber dekat terpercaya dengan model tersebut, dimana Safarova tak menampik akan kedekatannya dengan Neymar dan sempat beberapa kali memposting foto mereka berdua.

“Mereka berpura-pura menjadi teman di depan orang-orang tetapi semua orang tahu bahwa mereka sedang berselingkuh. Safarova bahkan datang ke salah satu pesta ulang tahun Neymar di Paris," ungkap narasumber tersebut.

"Jelas Safarova menyukai dunia pusat perhatian. Dia selalu pergi ke klub malam tempat orang-orang terkenal nongkrong dan saya sering melihatnya dengan orang-orang terkenal, bintang sepakbola, dan orang-orang kaya," jelasnya.

Safarova mengambil bagian dalam program realitas Spanyol 'Isla de las Tentaciones' (Pulau Godaan) yang ditayangkan pada 9 Januari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya