Tiba di Malaysia, Podolski Bakal Gabung Johor Darul Ta'zim?

Eks pilar timnas Jerman, Lukas Podolski kunjungi markas Johor Darul Ta'zim (JDT)
Sumber :
  • https://www.instagram.com/officialjohor/

VIVA – Eks bomber tim nasional Jerman, Lukas Podolski diketahui tengah berada di Malaysia pada Rabu 15 Januari 2020. Mantan striker Bayern Munich itu mengunjungi markas klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Timnas Indonesia Punya Mata-mata Pemain Liga Malaysia

Kedatangan salah satu top scorer Der Panzer itu pun diumumkan JDT melalui akun media sosial resmi mereka.

Tak hanya itu, kehadiran Podolski pun mengundang rumor dan desas-desus bakal bergabungnya penyerang berlabel pemain muda terbaik Piala Dunia 2006 itu.

Syahrian Abimanyu Hadapi Taiwan Berbekal Juara Liga Super Malaysia

Pria berusia 34 tahun ini mengunjungi sejumlah objek klub JDT seperti Stadion Sultan Ibrahim Larkin dan kamp latihan serta berdiskusi dengan pemilik JDT dan Putra Mahkota Johor, Tunku Ismail Idris.

VIDEO: Rusuh di Liga Malaysia, Wasit Dikeroyok Pemain dan Pelatih

Dilansir FOX Sports Asia, spekulasi tersebut mencuat usai Podolski berkomentar "sampai jumpa" di salah satu posting Instagram JDT.

Tidak lama kemudian, Putra Mahkota Johor menegaskan bahwa eks penggawa Arsenal itu memang tertarik untuk bergabung dengan juara Piala AFC 2015 tersebut dan mengisyaratkan timnas Jerman akan datang ke Johor Bahru.

Namun, kepindahan Podolski ke Johor akan berlangsung rumit mengingat JDT sudah memiliki 5 pemain asing untuk musim mendatang yang merupakan jumlah maksimum yang bisa dturunkan sesuai regulasi Malaysia Football League (MFL).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya