Cedera Rashford Kambuh, Solskjaer Sangat Menyesal

Bomber MU, Marcus Rashford terkapar menderita cedera punggung
Sumber :
  • Twitter Marcus Rashford

VIVA – Ole Gunnar Solskjaer kini dalam kekahwatiran luar biasa usai bomber andalan Manchester United (MU), Marcus Rashford kembali harus menderita cedera. Rashford terkapar di menit 78 saat Setan Merah berhasil memetic kemenangan 1-0 kontra Wolverhampton Wanderers di laga ulangan babak ketiga Piala FA, Kamis dini hari WIB 16 Januari 2020 di Old Trafford.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Solskjaer mengaku keputusannya untuk tetap menurunkan Rashford pada menit 64 menggantikan Daniel James kini menjadi “bumerang” untuk skuat MU.

Meski menang dan lolos ke babak selanjutnya, namun harus kehilangan seorang Rashford tentunya menjadi harga yang cukup mahal bagi Setan Merah.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

"Tentu saja saya khawatir. Awalnya saya tidak ingin Marcus main. Tapi kami membutuhkan kemenangan,” ungkap Solskjaer yang dilansir The Sun.

“Dia mengetuk lutut dan punggungnya. Dia harus menepi untuk sementara waktu. Itu sebabnya kami mengkhawatirkannya. Dia terlibat dalam beberapa peluang di depan gawang, tetapi bumerang,” jelas manajer MU itu.

Rashford pun akhirnya angkat suara terkait kejadian yang dialaminya di laga tersebut. Dalam akun Twitter pribadinya, bomber timnas Inggris itu mengutarakan ungkapannya.

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

Kekhawatiran solskjaer pun sangat beralasan mengingat MU begitu tergantung dengan sosok Rashford untuk mengisi pos lini depan. Pada beberapa laga selanjutnya akhir pekan ini, MU akan dihadapkan dengan duel berat bertandang ke markas Liverpool.

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024