Rematch Dua Petarung UFC Ini Semakin Memanas

Tyson Fury (tengah)
Sumber :
  • static.guim.co.uk

VIVA – Deontay Wilder berjanji akan merobek kepala Tyson Fury, menjelang pertarungan kelas berat keduanya. Pertandingan ulang antara dua raksasa kelas berat ini, rencananya akan berlangsung pada Sabtu 22 Februari 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Wilder mengklain dirinya sebagai Raja Hutan, dan dia akan membuktikan pengakuannya itu dalam pertandingan ulang mereka di MGM Grand Arena. Raja kelas berat WBC yang tak terkalahkan itu juga bersumpah, jika ia akan mengakhiri klaim Fury sebagai juara karena menang atas Wladimir Klitschko pada 2015 lalu.

"Dia berkeliling serta berbicara kepada semua orang bahwa dia memiliki gelar juara resmi, tetapi dia tidak memiliki ikat pinggang kecuali ia memegangi celana dengan ikat pinggang palsunya itu," kata Wilder, dikutip dari Mirror, Kamis 16 Januari 2020.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Aku akan menjatuhkanmu melalui tali-tali itu, sehingga kamu benar-benar bisa merasakan momen WWE dalam kehidupan nyata. Saya akan melakukan persis dengan apa yang saya katakan, saya akan menjatuhkannya," tambahnya.

Di pertandingan sebelumnya, Wilder mengklain jika dia memberikan Fury sebuah pukulan yang membuatnya gegar otak. Petinju 34 tahun itu mengungkapkan, pukulan itu bisa membuat Fury tidak bisa merasakan bagaimana pada akhirnya ia terjatuh.

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Tidak tinggal diam, Furry juga mengejek Wilder karena mengganti pelatih. Wilder memang telah menggantikan Ben Davison, dan mempercayai SugarHill Steward. SugarHill adalah keponakan Manny Steward, petinju legendaris.

"Saya duduk di sini dengan pelatih lama, dan sampai hari ini saya masih memiliki orang yang sama. Anda tidak melihat saya memecat siapa pun, Anda tidak melihat saya membawa siapa pun, jadi Anda seharusnya menjadi petinju hebat untuk saat ini," kata petinju berusia 31 tahun itu.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024