Tokoh di Balik Suksesnya Dwayne 'The Rock' Johnson Tutup Usia

Dwayne Johnson (kanan) dan Rocky Johnson (kiri)
Sumber :
  • Funnyjunk

VIVA – Ayah dari mantan pegulat, Dwayne 'The Rock' Johnson, Rocky Johnson meninggal dunia dalam usia 75 tahun. Sama seperti anaknya, Rocky Johnson memiliki nama besar di dunia pergulatan.

Bintang WWE Bray Wyatt Meninggal Dunia pada Usia 36 Tahun

Rocky dikenal sebagai juara tim World Wrestling Entertainment (dulu Worldwide Wrestling Federation) kulit hitam pertama, bersama rekannya Tony Atlas.

Rocky Johnson tercatat pernah menjadi juara gulat nasional aliansi Georgia dan juara NWA Southern Heavyweight Memphis, serta sejumlah gelar juara gulat lainnya sepanjang ia berkarir. 

Hore, Jason Momoa Dikonfirmasi Gabung di Fast and Furious 10

Dilansir dari Mirror, Kamis 16 Januari 2020, Rocky pensiun pada 1991 bersama dengan Pat Patterson, dan memilih untuk melatih putranya sendiri, Dwayne untuk bergulat. Dwayne kemudian menjadi salah satu nama paling identik dalam sejarah gulat, serta menjadi legenda di WWE sebagai The Rock.

Pada Februari 2008, The Rock dilantik dan masuk ke dalam Hall of Fame WWE bersama dengan ayah Peter Maivia. Sampai saat ini, penyebab kematian Rocky masih belum diketahui.

Dwayne Johnson Tolak Mentah-mentah Ajakan Vin Diesel Bintangi Fast 10

"Sedih sekali mendengar bahwa teman saya Rocky Johnson telah meninggal dunia. Dia adalah pria yang luar biasa yang saya kagumi. Tuhan memberkati Anda, Rocky, sampai kita melihat satu sama lain di surga," kata rekannya, Brutus Beefcake.

Vier Sport Arm Wrestling 2023

Vier Sport Arm Wrestling 2023 Dapat Pengakuan Federasi Gulat Tangan Internasional

Vier Foundation menggelar kejuaraan panco berlevel internasional dengan tajuk Vier Sport Arm Wrestling 2023 yang digelar di Gedung Teater Bulungan, 9-10 Desember 2023

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023