Catat Rekor Fantastis, Aguero Dapat Kado Istimewa

Sepatu emas special edition Puma untuk Sergio Aguero
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Torehan rekor fantastis yang baru dikemas bomber Manchester City, Sergio Aguero terus menghasilkan sejumlah pujian. Tak cuma pujian, ternyata Aguero juga mendapat bingkisan istimewa dari produk yang diendrosenya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Penyerang andalan tim nasional Argentina itu sukses mengukuhkan diri sebagai top scorer dan pengoleksi hattrick terbanyak di pentas Premier League.

Pencapaian mentereng Aguero dibuktikan dengan berhasil mencetak gol yang ke-176 yang merupakan jumlah terbanyak di pentas Premier League dan melewati rekor yang pernah dikemas Thierry Henry dengan 175 gol.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Selain urusan top scorer, sebanyak 12 hattrick juga telah dibukukan eks striker Atletico Madrid tersebut hingga melampaui catatan milik legenda Newcastle United, Alan Shearer.

Berkat prestasi gemilangnya tersebut, pencapaian Aguero itu pun langsung diapresiasi positif oleh produsen apparel Puma yang membuatkan sepatu khusus menyambut torehan rekor fantastis itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Dilansir The Sun, Puma dengan bangga mempersembahkan “sepatu emas” sebagai tanda penghargaan atas apa yang telah diukir Aguero menjadi bomber tertajam dan paling produktif di Premier League.

Rekor itu terwujud saat Manchester City berhasil pesta gol 6-1 ke gawang tuan rumah Aston Villa akhir pekan lalu. Aguero mencetak hattrick terbanyak dan menggenapi catatan sebagai top scorer Premier League sepanjang masa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya