Boyong Trio Eks MU, Inter Bisa Punya Logo Baru

Viral desain logo baru Inter Milan usai boyong trio MU
Sumber :
  • twitter.com/TrollFootball

VIVA – Inter Milan resmi memboyong jasa Ashley Young dari Manchester United (MU) pada bursa transfer musim dingin akhir pekan ini. Nerazzurri sukses mendaratkan bek berdarah Inggris itu dengan banderol senilai €4 juta, seperti yang dilansir Transfermrket.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Young menjadi pemain ketiga asal MU yang Inter datangkan dari Old Trafford pada musim ini, setelah Rumelu Lukaku dan Alexis Sanchez juga jadi bagian skuat Antonio Conte.

Dengan bergabungnya trio eks Setan Merah tersebut, maka kini wajah Inter disebut-sebut sangat beraroma MU yang bakal diandalkan mengarungi paruh kedua perjalanan musim ini.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dan seperti yang sudah diprediksi, resmi bergabungnya Young pun langsung disambut meriah oleh para netizen yang budiman dengan ulasan khas jagat media sosial.

Sejumlah akun bertemakan sepakbola satir bahkan telah mempublikasikan usulan logo baru Inter pasca jadi tempat reuni mantan penggawa MU.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Dua desain model, gabungan lambang Inter dan MU saat ini dikombinasikan dan menjadi perpaduan apik logo dari rival sekota AC Milan tersebut.

Seperti yang diposting akun Twitter @TrollFootball, terdapat empat kolom gambar yang berisikan foto Young, Sanchez dan Lukaku plus logo kolaborasi Inter-MU dengan caption “Inter's new logo” kini menjadi viral di lini masa Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya