Tantang Liverpool, Solskjaer Sebut Klopp Belum Selevel Ferguson

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA – Jelang bergulirnya duel panas Premier League pekan 23, Liverpool menjamu Manchester United (MU), Minggu malam 19 Januari 2020 mulai pukul 23.30 WIB, saling lempar psywar pun mewarnai pertarungan tersebut. Kedua kubu mempertaruhkan gengsi dan nama besar mereka dalam duel di Anfield ini.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menuturkan pendapatnya soal klaim Juergen Klopp yang menyebut skuat The Reds musim ini merupakan yang terbaik yang pernah ada di pentas Premier League.

Menurut Solskjaer, bila Klopp hendak mengakui ia dan skuatnya sebagai yang terbaik maka eks pelatih Borussia Dortmund itu harus mensejajarkan levelnya dengan manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

“Anda melihat Liverpool sekarang memiliki 33 kemenangan dan 5 hasil imbang dari 38 laga terakhir. Itu musim yang baik, tapi kita baru melewati setengah jalan dan masih banyak lagi laga yang harus dilalui. Untuk disebut tim yang hebat, hmm... mari kita lihat saat musim berakhir,” ungkap Solskjaer yang dilansir The Sun.

Fergie, figur fenomenal bagi The Red Devils melalui persembahan 13 gelar juara Premier League dan torehan treble winner pada tahun 1999 juga sosok sakral bagi sepakbola Inggris dengan mencetak deretan bintang.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

“Sir Alex memiliki cara luar biasa memotivasi kami dan membuat kami siap. Tahun itu menunjukkan kami sebagai satu tim bisa mengatasi tiga turnamen,” tambahnya.

“Liverpool masih bisa memenangkan ketiganya tetapi mari kita lihat di bulan Mei di mana mereka berada. Sepertinya mereka akan juara, tetapi saya masih tidak yakin,” tegas Solskjaer.

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024