Masa Lalu Tyson Fury Bikin Tercengang

Tyson Fury
Sumber :
  • Instagram @gypsyking101

VIVA – Petinju kelas berat, Tyson Fury membeberkan bentuk tubuh masa lalunya, sebelum menjadi atlet hebat seperti sekarang ini. Furry memperlihatkan tubuhnya yang begitu besar dan tidak berotot sama sekali. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Furry membagikan momen itu, dalam akun Instagram miliknya. Foto itu diambil, jauh sebelum Fury berjuang dengan depresi yang dialaminya.

Furry menyebutkan, jika seseorang pernah mengatakan kepadanya bahwa ia tidak bisa melakukan sesuatu, karena memiliki tubuh yang gemuk. Namun, Fury mengungkapkan jika semua segala sesuatu mungkin saja terjadi. 

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

"Ketika seseorang mengatakan kamu tidak bisa melakukan sesuatu (karena bertubuh gemuk), lihat ini dan ingat segala sesuatu mungkin terjadi. Ini saya dengan berat lebih dari 200 kilogram," ujarnya, dilansir dari Dailymail, Senin 20 Januari 2020.

Fury membagikan momen langka itu, dengan tujuan untuk mengingatkan kepada para pendukungnya bahwa tujuan dapat tercapai, jika kita memusatkan semua perhatian kepada tujuan itu sendiri.

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Selain itu, Fury juga mengaku pernah berjuang untuk melawan penyakit mental dan seberapa dekat dengan keinginannya untuk melakukan bunuh diri.

"Saya memiliki platform hebat di sini (media sosial), untuk menyebarkan kesadaran mental. Bahkan, juara dunia tinju kelas berat pun dapat menderita masalah kesehatan mental," kata petinju berusia 32 tahun itu.

"Saya percaya itu adalah ujian besar. Terkadang, ketika semuanya berjalan baik untuk kamu dan kamu tidak tahu yang baik dari yang buruk, mungkin terkadang kamu perlu mengalami hujan sebelum menikmati matahari lagi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya