Juarai Indonesia Masters, Greysia/Apriyani Ungkap Target Selanjutnya

Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil menyabet gelar Indonesia Masters 2020, usai mengalahkan pasangan Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen di laga final, Minggu 19 Januari 2020.

Tampil di Istora Senayan, Jakarta, Greysia/Apriyani mengandaskan perlawanan Maiken/Sara secara dramatis. Greysia/Apriyani dipaksa menang duel rubbergame dengan angka 18-21, 21-11 dan 23-21.

Greysia/Apriyani mengaku, mereka menyangka bisa merebut gelar perdana di 2020. Terlebih, ganda putri peringkat delapan dunia itu sempat dibuat repot oleh pasangan non unggulan tersebut.

"Puji Tuhan bisa memenangkan pertandingan. Jujur, kami lelah sekali, tapi dengan kemenangan ini semua terbayarkan," kata Greysia.

"Saya tak menyangka (bisa juara), berkaca pada tahun lalu, kami terpuruk banget, dan kami coba mencari cara untuk keluar dari masalah ini. Bagaimana caranya agar juara. Alhamdulillah, di rumah sendiri kami menunjukkan performa terbaik kami," ucap Apriyani.

Lebih lanjut, Greysia/Apriyani, bertekad untuk mempertahankan tren positif ini. Greysia pun yakin, performanya bersama Apriyani akan terus meningkat.

"Kami harus mendorong pikiran kami untuk bisa next level. Saya senang Apri mau ditekan terus, hingga akhirnya dia bisa mengeluarkan bagian terbaiknya," ujar Greysia.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Baca: Anthony Ginting Rampas Gelar Juara Indonesia Masters dari Antonsen

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024