Sambangi Anfield, Legenda MU Acungkan Jari Tengah

Bek legendaris MU, Gary Neville
Sumber :
  • eurosport

VIVA – Duel sengit Premier League dalam “Reds Big Match” Liverpool kontra Manchester United (MU), Minggu malam WIB 19 Januari 2020 ternyata sudah lebih dulu “panas” sebelum laga dimulai. Sebuah momen menarik terjadi yang melibatkan dua legenda dari kedua kubu.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Beberapa saat sebelum laga berlangsung, duo bek legendaris, Gary Neville dan Jamie Carragher terlibat perbincangan seru.

Dalam video yang diposting Carragher dalam akun Twitter pribadinya, @Carra23, eks tembok kokoh The Reds coba mendeskripsikan susunan koleksi gelar Liverpool yang terpampang di lorong ruang ganti Anfield.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Berlabel “The Walk of Champions”, dinding ruang ganti Anfield bergambarkan deretan trofi yang pernah berhasil direngkuh Liverpool. Carra pun coba memprediksi sejumlah gelar yang berpeluang untuk bisa ditambah musim ini.

Di trofi Liga Inggris yang bertuliskan angka 18, Carra berkata: "Itu akan berubah, saya yakin, dalam beberapa bulan menjadi 19 gelar," jelas Carragher.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Pindah ke trofi Liga Champions yang dihiasi dengan angka 6, Carra melanjutkan: "Mungkin juga akan menjadi 7 sebenarnya," ujar bek yang identik dengan nomor punggung 23 itu.

Dan setelah memprediksi gelar-gelar lain seperti Piala FA, Piala Liga, Piala UEFA dan Piala Dunia Antar Klub, tiba-tiba sosok Gary Naville muncul bergegas melaju sambil mengacungkan jari tengah ke arah kamera yang dipegang Carragher.

Sontak, Carragher pun tertawa lantang terbahak-bahak sambil bertanya, "Kau mau pergi kemana? kamar ganti Liverpool? Haha. Pria itu sendiri. Sempurna," kata Carragher. Neville pun berbalik arah sambil sedikit menahan malu dan tawanya.

Neville dan Carragher menjadi komentator chanel Sky Sports dalam laga yang menangkan Liverpool 2-0 tersebut berkat gol Virgil van Dijk dan Mohamed Salah yang kian mengukuhkan posisinya di puncak Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya