Balada Negeri Anfield, Kisah 1001 Hari Tanpa Kalah

Liverpool di Premier League, tak terkalahkan di Anfiled dalam 1001 hari.
Sumber :
  • instagram.com/transfermarkt_official/

VIVA – Kemenangan meyakinkan Liverpool 2-0 atas rival “merahnya” Manchester United, Minggu malam WIB 19 Januari 2020 membuahkan torehan apik bagi skuat The Reds. Armada besutan Juergen Klopp mampu mengemas rekor impresif dengan angka cantik.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dengan menekuk MU, skuat kebanggaan The Kop ini mencatatkan rekor tak terkalahkan selama 1001 hari di pentas Premier League di kandang mereka.

Alhasil, kini Anfield masih “suci” semenjak mereka takluk 1-2 oleh Crystal Palace pada 23 April 2017 lalu pada musim 2016/17 silam.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Angka 1001 hari tak terkalahkan di laga kandang pentas Premier League Liverpool ini pun diprediksi akan tetap bertambah seiring makin ciamiknya penampilan Mohamed Salah cs.

Prestasi itu pula yang jadi disoroti situs top finansial sepakbola, Transfermarkt dan menempatkan fakta Liverpool tersebut sebagai postingan di laman lini masa media sosialnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Tak cuma itu, The Reds pun menempati urutan keduan klub dengan total nominal value tertinggi sedunia dengan jumlah nilai market value menyentuh angka €1,19 miliar.

Value Liverpool tersebut hanya kalah dari Manchester City yang jadi klub dengan velur tertinggi di dunia dengan market value sebesar €1,30 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya