Kena KO McGregor, Cowboy Dilarikan ke Rumah Sakit

Conor McGregor vs Donald
Sumber :
  • Independent

VIVA – Donald "Cowboy" Cerrone dibawa ke rumah sakit, setelah kalah dari Conor McGregor di ajang Ultimate Fighting Championship, yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Sabtu 18 Januari 2020. Ia dikalahkan hanya dalam hitungan detik, setelah berhasil ditangkan dan terus dihujani pukulan.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dikutip dari Talksports, Senin 20 Januari 2020, Cowboy seharusnya dijadwalkan untuk menghadiri konferensi pers pasca pertandingan. Tetapi, timnya mengumumkan bahwa ia tidak dapat hadir karena cedera yang dialaminya, dan perlu pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit.

Dia mendapat pukulan dari McGregor, yang menggunakan bahu kiri untuk memukul bagian hidung Cowboy. Hidungnya mulai berdarah, dan kemudian tendangan mendarat di kepalanya.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Pertarungan itu menandai kembalinya McGregor ke oktagon secara menakjubkan, sejak kehilangan gelar juaranya dari Khabib Nurmagomedov di tempat yang sama tahun lalu.

Petarung asal Irlandia itu telah menjadi favorit dalam setiap pertarungan, tetapi tidak disangka bahwa ia akan membuat pertarungannya dengan Cowboy begitu cepat. Ia hanya membutuhkan waktu sekitar 40 detik, untuk membuat Cowboy Knock Out.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

"Saya menjadi petarung pertama dalam sejarah UFC, yang mengamankan kemenangan dengan KO di kelas ringan. Aku sangat bahagia," katanya saat konferensi pers.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024