Gemesin, 4 Momen Anak-anak The Daddies Lengket Sama Kevin Sanjaya

Kevin Sanjaya dan Anak-anak The Daddies.
Sumber :
  • Instagram/just_itinee, YouTube/Hendra Setiawan

VIVA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali membawa anak-anaknya ke atas podium penyerahan medali. Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia yang dijuluki The Daddies ini berhasil jadi runner-up Indonesia Masters 2020.

5 Wakil Indonesia Tempur di Hari Kedua All England Open 2024 Hari Ini

The Daddies harus takluk dalam perang saudara melawan Minions, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di final ajang tersebut, yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 19 Januari 2020. Seperti biasa tiap kali bertanding di negeri sendiri, Ahsan/Hendra juga Marcus Gideon membawa serta anak-anak mereka ke atas panggung.

Dari empat pemain bulutangkis tersebut, hanya Kevin Sanjaya yang masih sendiri. Tak heran, Kevin pun jadi sorotan. Penggemar bulutangkis Indonesia menggoda kesendirian Kevin.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Meski begitu, Kevin Sanjaya cukup dekat dengan anak-anak The Daddies. Berikut ini beberapa potret kedekatan pemain yang dijuluki si tangan petir itu dengan anak-anak menggemaskan Ahsan/Hendra.

Baca Juga: Kevin Sanjaya dan 6 Pemain Bulutangkis Dunia yang Stylish Bak Model

All England 2024, Momen Comeback Ahsan/Hendra dan Akane Yamaguchi

Main Sebelum Tanding

Istri Mohammad Ahsan, Christine Novitania, mengunggah video singkat ketika King, putra keduanya, bermain bersama Kevin. Dalam video itu, King tampak memegangi tangan Kevin Sanjaya dan bermain-main dengannya.

King Naik Podium Kevin

Menariknya, saat penyerahan medali, King malah naik podium Kevin Sanjaya. Ditampilkan live di TVRI dan YouTube BWF, King tampak santai melangkah ke podium juara sementara Kevin tertawa melihat tingkahnya. Sang ayah, Mohammad Ahsan, yang terkejut, langsung memanggil King untuk kembali ke podiumnya.

Momen ini banyak disoroti para fans. Mereka meledek, King mungkin sudah buat janji untuk temani Kevin di podium. Komentar-komentar lucu terkait momen ini juga diunggah ulang oleh istri Ahsan di Instagramnya.

Bersama Russell Setiawan

Kevin Sanjaya juga terlihat dekat dengan anak-anak Hendra Setiawan. Dalam vlog terbaru yang diunggah istri Hendra, Sandra Arief, Kevin terlihat menggoda Russell, putra bungsu sang legenda. Ia tiba-tiba menyolek Russell, mengajaknya bercanda. Russell pun berlari menjauh.

"Ih maluu," kata Kevin dalam vlog yang diunggah pada Senin, 20 Januari 2020 tersebut.

Si Kembar

Di vlog keluarga Setiawan lainnya, anak kembar mereka, Richard dan Richelle ditanya, siapa saja pemain bulutangkis yang mereka kenal. Selain Ahsan dan Marcus Gideon, si kembar juga menyebut Kevin Sanjaya salah satunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya