Bos UFC Setuju Rematch McGregor vs Khabib

Khabib Nurmagomedov mengalahkan Conor McGregor
Sumber :
  • NY Daily News

VIVA – Presiden Ultimate Fighting Championship, Dana White mengaku bahwa ia setuju ada pertandingan ulang, antara Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor. Akhir pekan kemarin, McGregor menang telak atas Donald Cerrone.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

McGregor membuat pernyataan tegas, tentang kembalinya ia ke UFC. Pada pertandingan kemarin, ia hanya membutuhkan kurang dari satu menit untuk mengalahkan veteran Amerika itu di T-Mobile Arena, Las Vegas.

"Setiap kali ada seseorang di luar sana yang menang, saat itu pula orang ingin menyamai Conor, dan semua orang ingin bertarung dengan Conor dalam beberapa tahun terakhir," ujar White, dikutip dari Mirror, Selasa 21 Januari 2020.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

White tidak kekurangan petarung yang mengantre untuk ikut serta dalam pertarungan brutal itu. Ia percaya, jika acara UFC adalah yang paling masuk akal dan menguntungkan.

Sementara itu, Nurmagomedov yang mendapat julukan ‘The Eagle’ tengah mempersiapkan diri untuk mempertahankan gelar. Ia akan berhadapan dengan Tony Ferguson, pada 19 April 2020 mendatang. 

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

"Bagaimana Khabib menang untuk pertama kalinya, dan menjadi betapa terkenalnya dia sejak pertarungan pertamanya itu (saat berhadapan dengan McGregor), kita seperti melihat Hagler vs Hearns," kata Dana White.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024