Usai Epic Comeback, Conor McGregor Lakukan Hal Ini

Conor McGregor vs Donald
Sumber :
  • Independent

VIVA – Ajang Ultimate Fighting Championship yang saat ini tengah ramai dibicarakan, adalah mengenai kembalinya petarung asal Irlandia, Conor McGregor ke oktagon. Dua tahun lalu, ia kalah dari Khabib Nurmagomedov.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Akhir pekan kemarin menjadi pertarungan perdananya, setelah 15 bulan vakum dari olahraga seni bela diri campuran itu. Ia hanya membutuhkan waktu 40 detik, untuk mengalahkan Donald Cerrone.

Dikutip dari Mirror, Selasa 21 Januari 2020, McGregor mengadakan pesta semalam suntuk Encore Beach Club, untuk merayakan kemenangannya itu.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

McGregor terlihat sangat bersemangat dalam pertarungan perdananya itu, sejak bel pertama berbunyi tanda pertarungan kelas welter di UFC 246 dimulai.

Setelah menghantam hidung Cerrone dengan bahu kirinya berkali-kali, McGregor kemudian terlihat melangkah mundur dan memberikan tendangan, yang mendarat tepat di bagian rahang sebelah kiri Cerrone. 

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Pria yang dijuluki ‘The Notorious’ itu, diketahui telah memesan Encore Beach Club sebagai tempat untuk merayakan kemenangannya.

Saat tiba di klub tersebut, semua orang langsung menyambut McGregor dengan menggunakan kamera ponsel, untuk mengambil gambar sang juara.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024