Waduh, Messi Lamongan Hengkang dari Persela

Playmaker Persela, Hambali Tholib.
Sumber :
  • VIVA/ Rahmad Noto

VIVA – Badai eksodus terus menghantam Persela Lamongan. Kali ini giliran pemain mudanya, Hambali Tholib yang resmi berpamitan lewat akun instagramnya, Senin malam 19 Januari 2020.

Pemain yang sempat menimba ilmu di Kroasia itu mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan suporter Persela, LA Mania yang sudah memberikan kesempatan dan dukungan selama dua musim.

"Maaf bila ada hal yang tidak berkenan di hati. Sekali lagi terima kasih atas pengalaman dan pelajaran selama di Persela. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, " tulis Hambali.

Selain itu, Hambali yang berposisi sebagai playmaker itu juga mengatakan bersyukur berada di Persela yang dinilainya sebagai kumpulan orang-orang baik, Termasuk suporter LA Mania.

"Terima kepada staf manajer, offical dan para pemain dan semua yang ada di tim. Saya bangga dan bersyukur dikelilinggi orang-orang baik, ramah dan peduli satu sama lainnya. Saya berharap Persela maju, berprestasi dan menjadi kebanggaan warga Lamongan, " ucapnya.

Ucapan terima kasih dengan menyebut Persela baik bisa jadi lamtaran rela melepasnya meski sebenarnya masih terikat kontrak satu musim lagi di Lamongan. Kabar terkahir, Hambali akan berlabuh ke Persebaya dengan mekanisme transfer.

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

Pelatih Persebaya Aji Santoso tak menampik jika dirinya merekomendasikan kepada manajemen untuk merekut Hambali. Selain masih muda, pemain yang sempat dijuluki "Messi Lamongan" itu dianggap punya prospek cerah.

"Nanti kalau sudah gabung latihan saya komentar. Yang jelas dia pemain muda dan punya bertalenta, soal mekanisme perpindahan, manajemen yang mengurusnya, " ucap Aji. 

Persib Mulai Panaskan Mesin

Baca: Ketum PSSI Minta Timnas U-19 Batasi Penggunaan Medsos

 PSDS vs PSPS di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deliserdang

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

Dengan kekalahan PSDS ini, membuat persaingan di grup B babak playoff semakin ketat.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024