Ternyata, Begini Transmorfasi Tubuh Kekar Mohamed Salah

Transformasi bodi keren Mohamed Salah
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Selebrasi ikonik Mohamed Salah saat cetak gol kedua Liverpool kala menekuk Manchester United 2-0 di Anfield, Minggu malam 19 Januari 2020 masih viral sejagat raya. Gol hasil assist kiper Alisson Becker yang mengunci kemenangan The Reds itu pun membawa Salah memamerkan bodi kerennya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Publik dan media pun langsung menyoroti “body goal” bintang timnas Mesir tersebut dengan otot-otot mantapnya itu. Alhasil, penelusuran pun bergulir untuk mencari “bentuk” salah satu top scorer Premier League musim lalu tersebut.

Seperti dilansir The Sun, Salah yang kini berusia 27 tahun butuh waktu cukup panjang guna “memahat” apik otot-otot tubuhnya hingga terbentuk sempurna saat ini.  

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Sejumlah foto-foto di masa lalu memperlihatkan bahwa badan Salah jauh dari apa yang tampak saat ini. Keitka awalnya masih bergabung dengan Chelsea pada musim 2013/14, Salah masih terlihat tak ada yang isitimewa dengan badannya.

Bahkan fotonya saat masih sangat belia, Salah seperti sangat kurus seperti halnya pemuda pada umumnya. Posenya saat berdiri di tengah hujan juga jadi perbandingan betapa kurusnya ia dulu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Namun dengan tekad besar untuk berlatih dan kerja keras membentuk tubuhnya dengan gym, Salah kini terlihat sangat atletis dan istimewa.

Nyaris tak ada satu ons pun lemak di tubuhnya, otot-otot dan pundaknya tampak kekar serta bentuk badannya begitu ideal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya