Robohkan Cerrone dalam 40 Detik, McGregor Langsung Kaya Raya

Mantan juara kelas lightweight Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@thenotoriousmma

VIVA – Kembalinya Conor McGregor ke ajang Ultimate Fighting Championship, membuat heboh para penikmat ajang tarung bebas itu. Dalam waktu 40 detik, ia menumbangkan Donald Cerrone di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Berkat kemenangan Knock Out, McGregor mendapat bonus sebesar US$50 ribu atau setara Rp683 juta. Tapi, jumlah itu tidak seberapa dibandingkan dengan uang yang ia terima dari kehadirannya di arena oktagon.

Dikutip dari Mirror, Selasa 21 Januari 2020, ?petarung asal Irlandia dinobatkan sebagai satu dari lima fighter yang akan membawa pulang bonus.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Tarif standar McGregor adalah US$3 juta atau setara Rp40 miliar. Namun, dengan performanya usai absen selama 15 bulan, ia mengaku bakal membawa pulang US$80 juta atau sekitar Rp1,1 triliun.

Petarung berusia 38 tahun itu sekarang menargetkan pertandingan di kelas ringan atau welter, dengan saingan beratnya, Khabib Nurmagomedov dan Jorge Masdival.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Namun, Masdival tampaknya tidak dapat memenuhi pertarungan dengan McGregor, karena cedera tangan yang dialaminya dan tidak akan kembali sampai musim semi tahun ini.

Sebagai informasi, saat ini Cerrone dikabarkan masih berada di rumah sakit, usai dihujani pukulan dan tendangan dari McGregor.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024