Perlu Renovasi, Kamar Febri Hariyadi Diintip YouTuber

Bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi
Sumber :
  • Chanel YouTube Arind Kunto

VIVA – Nama Febri Hariyadi kini makin menjulang bersama Persib Bandung. Sepanjang musim 2019, winger yang akrab disapa Bow ini pun terpilih sebagai Player of the Year skuat Maung Bandung.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Penggawa tim nasional Indonesia tersebut pun pernah jadi pembicaraan di dunia maya, saat pemain yang pernah menimba ilmu bersama klub Serie A Italia, Inter Milan itu hendak merenovasi kamar tidurnya.

Sejumlah momen saat Bow memilih dan merencanakan semua hal soal renovasi kamarnya itu pun terekam dalam video yang diunggah ke chanel milik youtuber Arindra Kunto Putra, yang berjudul “TELEPORT KE RUMAH FEBRI HARIYADI ILMU DARI ECA *GAIB,”.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Arindra yang juga merupakan vloger otomotif itu ternyata sudah cukup akrab dengan Febri yang kamarnya sudah terlihat akan dibongkar guna segera direnovasi.

Dalam video tersebut, Febri juga sempat diberi opsi untuk memilih bahan dan spek interior di kamarnya kelak. Aktivitas pengukuran sejumlah perangkat yang akan dibutuhkan kamar itu pun turut jadi bagian tayangan tersebut.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Meski secara pengambilan angle gambar dan pencahayaan video yang diunggah pada 15 Februari 2018 itu sudah ditonton sebanyak 813.240 kali.

“Kita bikin keren kamar ini dan harga bersahabat, karena katanya viewers gue bakal banyak kalau dia nih (Febri),” ujar Arindra dalam petikan wawancarnya dengan Febri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya