Pesan Manis Kevin Sanjaya untuk Penggemar Setianya

Ganda Putra Indonesia, Kevin/Markus
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Kevin Sanjaya untuk ketiga kalinya meraih gelar juara Indonesia Masters. Kevin bersama pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon, berhasil mempertahankan gelar di ajang tersebut setelah duel melawan rekan senegara, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada partai final di Istora Senayan, Minggu, 19 Januari 2020.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Pria kelahiran Banyuwangi tersebut mengunggah momen berharga di podium tertinggi Indonesia Masters 2020 kemarin. Tersenyum, Kevin mengangkat medali emasnya, mempersembahkan kemenangan tersebut untuk para penggemar di Indonesia.

"Terima kasih buat dukungannya semua. Medali ini untuk kalian semua #daihatsuindonesiamasters2020," tulis Kevin Sanjaya, Selasa, 21 Januari 2020 di Instagram pribadinya.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dalam foto itu, Kevin tampak duduk berdampingan dengan Marcus yang menggendong putra satu-satunya. Ucapan selamat pun mengalir dari rekan, teman, hingga penggemar.

Baca Juga: Gemesin, 4 Momen Anak-anak The Daddies Lengket Sama Kevin Sanjaya

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Makasih juga buat perjuangannya. Terus lakukan yang terbaik," tulis salah satu penggemar Kevin.

"Congrats sayangkuu. I'm so proud of you," tulis yang lain.

Sementara itu, Marcus Gideon juga berterima kasih pada semua pendukungnya. Ia menyebut sangat senang bisa kembali naik podium tertinggi di Istora.  

"Thank you Lord Jesus for all the good things in my life. Will keep learning and improving to be a better version of myself. Terima kasih juga buat semua dukungannya senang banget bisa juara kembali di Istora," tulis Marcus.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pun mencatat rekor sapu bersih kemenangan di Istora Senayan sejak renovasi pada 2016-2017. Mengutip Badminton Talk, pasangan yang dijuluki sebagai Minions ini sudah menang 32-0 sejak arena tersebut direnovasi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya