Parade Meme Kocak Sindir Nasib Sial Chelsea Ditahan Arsenal

Blunder N'Golo Kante di Derby London kontra Arsenal
Sumber :
  • twitter.com/brfootball

VIVA – Kegagalan Chelsea merebut poin penuh pada derby London kontra Arsenal, Rabu dini hari WIB 22 Januari 2020 di Stamford Bridge kembali jadi ironi armada The Blues. Hasil ini pun dituai akibat kesalahan pertahanan Chelsea di menit-menit akhir.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Blunder N’Golo Kante yang tak mampu menghadang serangan balik Arsenal jadi bahan banyolan warganet. Tragedi pada 3 menit jelang peluit panjang itu pula yang menjadikan Chelsea lagi-lagi gagal menang.

Akselerasi cepat Hector Bellerin pasca eksekusi tendangan pojok The Blues yang diantisipasi bek The Gunners, dan menjadikan kubu tuan rumah harus menerima skor imbang 2-2 sebagai hasil akhir laga.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Yang tak luput dari sorotan juga, insiden kartu merah David Luiz pada menit 26 yang akhirnya berujung pada gol penalti Jorginho membuat Chelsea membuka skor.

Tak mampunya kiper The Blues, Kepa Arrizabalaga menghentikan dua lesakan gol Arsenal juga menjadi sorotan tajam para netizen sejagat maya. Beberapa akun Twitter humor satir sepakbola juga langsung mengekspos hal tersebut di lini masa mereka.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Deretan meme, tweet dan video kocak pun tersaji selepas berakhirnya duel Derby London putaran kedua musim ini.

Berikut jajaran meme kocak dalam laga derby London, Chelsea ditahan imbang Arsenal di Stamford Bridge Rabu dini hari WIB tadi:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya