Laju Trio Bintang Belum Terbendung di Australian Open 2020

Petenis putri Jepang, Naomi Osaka
Sumber :
  • instagram.com/wta/

VIVA – Belum ada kejutan besar lain yang terjadi di paruh pertama hari ketiga ajang Australian Open, Rabu 22 Januari 2020. Pada sejumlah laga yang telah bergulir, para bintang tenis dunia masih bisa melenggang mulus ke babak selanjutnya.

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Dari sektor tunggal putri, juara bertahan Naomi Osaka sukses lolos ke babak tiga usai mengalahkan petenis China, Zheng Saisai dengan dua game langsung, 6–2 dan 6–4.

Naomi yang kini berlabel unggulan tiga akan berhadapan dengan bintang muda Amerika Serikat yang menyingkirkan Venus Williams di babak pembuka, Coco Gauff.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Sedangkan Coco Gauff berhasil tembus ke babak tiga setelah menang dramatis dari petenis Rumania, Sorana Cirstea dengan kedudukan 4–6, 6–3 dan 7–5.

Sementara itu, juara tahun 2018 asal Denmark, Caroline Wozniacki juga mengikuti jejak Naomi dan Coco Gauff tembus ke babak tiga. Wozniacki menghentikan laju petenis Ukraina, Dayana Yastremska, 7–5 dan 7–5.

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

Di sektor putra, unggulan kedua pemilik 7 gelar Australian Open, Novak Djokovic masih terlalu tangguh bagi kontestan dengan fasilitas wildcard, Tatsuma Ito dari Jepang 6–1, 6–4 dan 6–2.

Ada pun sejumlah bintang yang baru akan berlaga pada petang dan malam nanti yakni Serena Williams dan Roger Federer di Rod Laver Arena, Melbourne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya