Tiga Ganda Campuran Indonesia Melaju ke Babak Kedua Thailand Masters

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sukses menyegel tiket ke babak kedua BWF World Tour Super 300, Thailand Masters 2020.

Revans Lawan Dejan/Gloria, Rehan/Lisa Tembus Semifinal Thailand Masters 2024

Berlaga di Indoor Stadium Huamark, Thailand, Rabu 22 Januari 2020, Hafiz/Gloria berhadapan dengan wakil tuan rumah, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai.

Hafiz/Gloria menang hanya dalam waktu tujuh menit. Kemenangan ini didapat, setelah mereka unggul 6-0. Nipitphon/Savitree mundur karena alasan cedera.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Sementara itu, ganda campuran Indonesia lainnya, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso juga sukses melaju ke babak kedua setelah menghabisi wakil Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek dua game langsung.

Game pertama, pertandingan berjalan sengit, para pebulutangkis mencoba saling menjegal. 

Kata Bagas/Fikri Usai Tembus 16 Besar Thailand Masters 2024

Adnan/Mychelle sukses memperdaya lawan mereka, game pertama dimenangkan dengan angka 21-17.

Game kedua, lagi-lagi Adnan/Mychelle menunjukkan taji mereka. Gempuran Adnan/Mychelle memaksa Robin/Selena menyerah di angka 21-15.

Masih di sektor ganda campuran, Indonesia juga meraih tiket ke babak kedua yaitu, Dejan Ferdinansyah/Serena Kani. Mereka menang dua game langsung dari pebulutangkis Russia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova.

Hanya satu ganda campuran yang tersingkir di babak pertama ini. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Mereka dihajar pebulutangkis Denmark, Niclas Nohr/Sara Thygesen lewat drama rubbergame. 

Baca: Tragis, Juara Bertahan Thailand Masters Diamuk Tuan Rumah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya