Ambruk di Old Trafford, Meme Kocak MU Bertebaran

Meme kocak masa jaya Manchester United bersama Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • B/R Football

VIVA – Lagi-lagi terpuruk, nasib itu yang tengah diderita Manchester United dalam menatap duel pekan ke-24 Premier League. Harus tampil tanpa deretan bintang andalannya, MU kembali menelan pil pahit.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Armada besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut dipermalukan tamunya, Burnley 0-2 di Old Trafford, Kamis dini hari WIB 23 Januari 2020.

Torehan ini pun menjadikan The Reds Devils gagal bangkit pasca akhir pekan lalu ditekuk rival “merah” mereka, Liverpool 0-2 di Anfield.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sementara bagi Burnley, hasil apik ini menjadi lanjutan tren kemenangan usai akhir pekan lalu mampu melibas Leicester City 2-1.

Kekalahan ini menjadikan MU gagal memperpendek jarak poinnya dengan Chelsea di posisi 4 klasemen dan tetap dengan selisih 6 poin dan kini poin Setan Merah pun disamakan Tottenham yang sama-sama mengamas poin 34.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sontak, reaksi dari warganet pun langsung bertebaran di lini masa media sosial.

Banyak juga yang membandingkan kondisi MU saat ini dengan masa kejayaan The Red Devils saat dibesut manajer legendaris, Sir Alex Ferguson.

Ada juga video-video pendek yang menampilkan animasi kocak keterpurukan MU di era Solskjaer saat ini. Tak cuma itu, deretan meme kocak lainnya juga terangkum dalam parade berikut ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya