PSSI Tetapkan Jadwal Kickoff Liga 1 Akhir Februari 2020

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (Kanan).
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan

VIVA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memastikan jika kickoff Liga 1 akan dilaksanakan pada akhir bulan Februari. Keputusan itu setelah melalui pertimbangan matang lintas stakeholder untuk memastikan kualitas sepakbola Indonesia. 

Iwan Bule Gagal Lolos ke DPR, Caleg Jagoan PDIP Melenggang Mulus dari Dapil Jabar X

Pria yang arab disapa Iwan Bule itu memaparkan, keputusan diambil agar kompetisi berjalan dengan baik. Tentunya pihak utama yang diajak berembuk adalah PT LIB.

"Kita sudah rapatkan bersama pihak terkait, ada PT LIB dan pihak keamanan supaya (kickoff Liga 1) belangsung akhir bulan Febbruari tanggal 29 supaya panjang lah kompetisinya. Ini juga supaya membantu agar kompetisi berjalan dengan baik," kata Iriawan saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB di Kuta, Bali, Kamis 23 Januari 2020.

Jubir TKN Ungkap Janji Prabowo yang Ditepati untuk Sepak Bola Indonesia

Iwan Bule itu juga mengaku telah memikirkan dengan baik keikutsertaan Persipura Jayapura dan Persiraja Banda Aceh yang berada di ujung timur dan barat Indonesia. 

"Kan nanti ada home-home, away-away. Akan kita diskusikan berkaitan mekansismenya nanti kita putuskan supaya tidak memberatkan, karena ada di ujung timur dan barat," papar dia. 

Megawati Singgung Netralitas TNI Polri, Iwan Bule Sindir Balik
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Iwan Bule Bingung Usai Timnas Indonesia U-23 ke Babak 8 Besar : Itu Shin Tae-yong atau Pep Guardiola

Mantan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule, ikut merayakan keberhasilan Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024