Video: Gol Krusial Firmino Amankan 3 Poin Liverpool

Bomber Liverpool, Roberto Firmino
Sumber :
  • IG Liverpool

VIVA – Liverpool kembali memperkokoh posisinya di puncak klasemen sementara Premier League usai menekuk tuan rumah Wolverhampton Wanderers 2-1, Jumat dini hari WIB 24 Januari 2020. Laga pekan ke-24 itu juga kian memamerkan kedigdayaan The Reds di depan publik Molineux Stadium.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Hasil ini memperpanjang torehan memukau skuat besutan Juergen Klopp yang belum terkalahkan sepanjang musim ini.

The Reds berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Jordan Henderson menit 8, yang menuntaskan assist gemilang Trent Alexander-Arnold dari set piece sepak pojok.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Skor 0-1 untuk tim tamu yang bertahan hingga akhir babak pertama rupanya mampu mengobarkan semangat pasukan Wolverhampton untuk bangkit.

Dan usaha itu pun terbukti nyata, saat Raul Jimenez mencetak gol penyeimbang skor.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Bermula dari penetrasi Adama Traore ke sisi kiri pertahanan lawan, Jimenez menerima umpan matang ke kotak penalti sukses melesakkan gol ke gawang Alisson Becker menit ke-51 dan mengubah skor menjadi 1-1.

Namun petaka bagi tuan rumah terjadi saat tersisa 6 menit jelang laga usai.

Sebuah kemelut di kotak penalti Wolverhampton, Roberto Firmino mendapat passing Jordan Henderson dengan dingin menceploskan bola ke gawang dan menjadikan keunggulan 2-1 untuk tim tamu hingga laga berakhir.

Catatan impresif ini membawa The Reds yang baru bermain 23 laga dengan 67 poin kian jauh meninggalkan Manchester City di posisi dua klasemen yang tertinggal 16 poin dari Liverpool.

Berikut video cuplikan laga Liverpool menekuk tuan rumah Wolverhampton Wanderers 2-1, Jumat dini hari WIB 24 Januari 2020:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya