Hasil Lengkap & Klasemen Premier League Pekan 24, Liverpool Kian Ganas

Liverpool kokoh di puncak klasemen sementara Premier League 2019/2020
Sumber :
  • premierleague.com

VIVA – Puncak klasemen sementara Premier League 2019/2020 makin kokoh dikuasai Liverpool usai The Reds mengemas poin sempurna di laga terakhir pekan ke-24, Jumat dini hari WIB 24 Januari 2020.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ditantang tuan rumah Wolverhampton Wanderers, armada The Anfield Gank mampu menang tipis 2-1 di depan publik Molineux Stadium.

Dua gol The Reds dicetak Jordan Henderson dan Roberto Firmino pada menit 6 dan 84, sedangkan gol Wolverhampton ditorehkan Raul Jimenez pada menit 51.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Dengan hasil ini Liverpool sukses memperpanjang torehan memukau belum terkalahkan sepanjang musim ini, atau kemenangan ke-22 dari 23 laga yang telah dilakoni.

Selain itu, catatan impresif ini juga membawa The Reds telah mengoleksi 67 poin yang kian jauh meninggalkan Manchester City di posisi dua klasemen yang tertinggal 16 poin dari Liverpool.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Liverpool juga masih memiliki lebih satu laga yang belum dimainkan kontra West Ham United, sehingga terbuka kemungkinan untuk semakin jauh memperlebar jarak selisih dari poin The Citizens.

Sementara itu, Manchester United kini mulai khawatir posisinya dapat digeser Tottenham Hotspur dimana kedua tim kini mengoleksi jumlah poin yang sama yakni 34 di urutan 5 dan 6.

MU dan Spurs berselisih 6 poin dengan Chelsea yang berada di atas mereka, dimana The Blues pekan ini gagal rebut poin penuh pasca ditahan imbang Arsenal 2-2 di Stamford Bridge.

Berikut hasil lengkap laga pekan 24 dan klasemen sementara Premier League 2019/2020:

Hasil lengkap laga pekan 24 Premier League 2019/2020

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya