Kecelakaan Tragis, Legenda NBA Kobe Bryant Tewas di Usia 41 Tahun

Legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant
Sumber :
  • Derick E. Hingle-USA TODAY Sports

VIVA – Kabar duka meghampiri dunia olahraga. Legenda NBA, Kobe Bryant dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopter di California, Minggu 26 Januari 2020.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10 pagi waktu setempat di perbukitan yang menghadap Calabasas?. Dilansir New York Post, Senin 27 Januari 2020, Bryant bersama empat orang lainnya sedang bepergian dengan helikopter pribadi ketika kecelakaan terjadi.

Tidak ada yang selamat dalam kecelakaan ini. Dan penyebab utama kecelakaan sedang diselidiki. Pihak berwenang yang menyelidiki kecelakaan itu mengkonfirmasi, bahwa setidaknya lima orang tewas dalam kecelakaan itu.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Pihak berwenang belum bisa menyebutkan identitas lengkap seluruh korban. Tapi istri Bryant, Vanessa, dipastikan tidak termasuk di antara mereka yang berada di helikopter.

Legenda NBA bernama lengkap Kobe Bean Bryant ini merupakan mantan pembasket profesional Amerika Serikat. Dia menghabiskan 20 tahun kariernya bersama Los Angeles Lakers yang berlaga di NBA (National Basketball Association). 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Mantan pemain kelahiran 23 Augustus 1978 itu memenangkan lima kejuaraan NBA. Bryant 18 kali masuk dalam Tim NBA All-Star. Dia menyabet status (MVP) NBA pada tahun 2008. Dia secara luas dianggap sebagai salah satu pebasket terbaik sepanjang masa.

Bersama Timnas Basket AS, Bryant tercatat sukses meraih seumlah prestasi. Bersama Timnas Basket AS, Bryant menyabet medali emas di FIBA Americas Championship 2007 (Las Vegas), Olimpiade 2008 (Beijing), Olimpiade 2012 (London).

Roger Federer saat memenangkan Wimbledon 2017

The Twenty Most Dominant and Surviving Athletes Since 2000

Some athletes that have good talent and abilities in the field of their interest. There are the most dominant and surviving athletes since 2000.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2022