Belum Tanggapi Meninggalnya Kobe Bryant, Ada Apa dengan LA Lakers?

Kobe Bryant meninggal dunia, Minggu 26 Januari 2020
Sumber :
  • twitter.com/aguerosergiokun/

VIVA – Publik basket dunia sangat dikejutkan dengan meninggalnya legenda NBA, Kobe Bryant pada Minggu 26 Januari 2020 pukul 09.47 waktu Amerika Serikat. Pebasket berjuluk Black Mamba tersebut tewas dalam kecelakaan helikopter bersama putrinya, Gianna di daerah perbukitan di Calabasas, California saat hendak menuju Mamba Academy.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Meski berita duka tersebut telah tersebar ke seluruh pelosok dunia, namun belum ada respons atau pun ungkapan duka terkait meninggalnya Kobe Bryant dari klub tempat sang legenda menghabiskan masa jayanya, Los Angelses Lakers.

Setidaknya kondisi ini tampak dari akun media sosial dan situs resmi klub yang bermarkas di Staples Center. Hal ini tentunya menjadi sebuah pertanyaan jutaan pencinta bola basket sejagat.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Bagaimana bisa klub yang turut membesarkan nama Kobe dan dipersembahkan 5 gelar juara NBA tak bereaksi belum bereaksi soal berpulangnya sang legenda.

Hingga Senin siang WIB 27 Januari 2020, postingan terakhir dari akun media sosial masih tentang keberhasilan LeBorn James yang mengukuhkan diri sebagai peringkat ketiga pebasket dengan perolehan skor terbanyak sepanjang masa.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Tak cuma di akun media sosial, situs resmi Lakers pun belum tampak ada sesuatu yang menganggapi meninggalnya salah satu bintang basket terbaik sepanjang masa itu.

Para followers akun tersebut pun mulai menanyakan kejanggalan hal tersebut. “RIP Kobe”, “Orang lain datang ke sini untuk melihat apakah hal kobe itu berita palsu?” tulis salah satu warganet di kolom komentar.

“Di mana Kobe?” ujar komentar berikutnya. Lantas, ada apa sebenarnya dengan Lakers hingga belum ada tanggapan terkait meninggalnya Kobe?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya