Hilang dari Pantauan, Begini Kabar Usain Bolt Sekarang

Usain Bolt.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Peraih delapan medali emas Olimpiade cabang olahraga lari sprint, Usain Bolt akan menjadi ayah. Ia mengumumkan kehamilan sang pacar, Kasi Bennett belum lama ini.

Sport Centre Sumut Target Rampung Juli 2024, Ini Pesan Menko PMK

Pasangan yang sudah berkencan selama lima tahun itu akan menjadi orangtua, setelah Bolt mengungkapkan kabar baik mereka kepada dunia melalui unggahannya di akun Instagram. 

Dilansir dari Mirror, Senin 27 Januari 2020, Bolt mengunggah potret Bennett yang tengah mengenakan dress terjuntai panjang berwarna merah, dengan latar belakang pantai.

4 Fakta Kelvin Kiptum Pemenang London Marathon Meninggal Dunia karena Kecelekaan

“Saya hanya ingin mengatakan, seorang raja dan ratu akan berada di sini," tulisnya di kolom keterangan foto.

Pelari berusia 33 tahun itu terbilang cepat keluar dari karir atletiknya yang tengah naik daun. Namun, ia justru lebih lambat dalam membangun sebuah keluarga. Selama ini, Bolt berusaha menjauhkan pasangannya dari sorotan media.

Profil Kelvin Kiptum, Pelari Marathon Pemegang Rekor Dunia yang Meninggal di Usia 24 Tahun

"Kami baru saja benar-benar ingin serius, kami mengambil selangkah demi selangkah. Saya menginginkan sebuah keluarga, bertahun-tahun bagi saya untuk menunggu, mencari, serta memastikan dia adalah orang yang tepat," katanya.

Bolt memiliki lebih banyak waktu senggang untuk menjadi ayah, setelah memutuskan pensiun dari atletik pada 2017. Sementara, Kasi saat ini membagi waktunya sebagai direktur pelaksana Elevate Marketing House, sebuah organisasi nirlaba untuk membantu anak-anak di Jamaika.

"Aku selalu bilang jika aku ingin memiliki tiga anak, satu hari saya pergi dengan teman yang punya tiga anak dan terlihat gila. Tapi ya, saya akan lakukan dan yakin dengan hal itu (memiliki tiga orang anak)," ungkap pria asal Jamaika itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya