Kenang Kobe Bryant, McGregor Tiba-tiba Jadi Mellow

Petarung MMA, Conor McGregor kenang sosok Kobe Bryant
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kepergian legenda NBA, Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter yang menewaskannya bersama sang putri, Gianna pada Minggu 26 Januari 2020 di di Calabasas di California, Amerika Serikat terus mengundang duka mendalam insan olahraga sejagat.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sejumlah ungkapan kehilangan diutarakan rekan, kerabat dan para penggemar sosok berjuluk Black Mamba itu.

Bukan cuma dari kalangan dunia basket, apresiasi dan penghormatan pun diungkapkan para pesohor kenamaan lainnya.  Dan salah satu yang punya pandangan cukup menyentuh tentang figur Kobe Bryant adalah petarung top MMA, Conor McGregor.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dijumpai kala menghadiri acara ajang Grammy Award, McGregor yang dikenal selama ini kerap melontarkan komentar-komentar tajam dan membengkakan telinga tiba-tiba berubah drastis.

Sosok petarung yang belum lama ini mengalahkan Donald “Cowboy” Cerrone dalam gelaran UFC 246 itu pun seolah jadi pribadi yang “mellow”. Kata-kata yang terlontar pun menjadi sangat menyentuh dan penuh makna.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Itu berita yang sangat menyedihkan dan aku tidak tahu harus berkata apa, itu sangat menyedihkan," ungkap McGregor yang dilansir The Sun.

McGregor rupanya sangat kagum dengan nama besar Kobe Bryant sebagai ikon besar basket dunia.

"Ini hari yang sangat menyedihkan, kami kehilangan Kobe Bryant dan putrinya. Saya senang berada di sini tetapi berselimutkan sedih pada saat yang sama. Kekuatannya telah melampaui,” jelas McGregor.

"Saya tidak terlalu mengenal bola basket, tetapi dia adalah seorang lelaki yang mencintai keluarga, seorang yang lekat nilai perikemanusiaan dan bersemangat dalam olahraga,” ujar pria kelahiran Dublin, Irlandia itu.

Baca juga: Fenomenal, 5 Momen Terbaik Sepanjang Karier NBA Kobe Bryant

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya