Gaya Cuek Bintang Baru MU, Naik Jet Cuma Pakai Kaos Oblong

Pemain anyar MU, Bruno Fernandes (kiri) menuju Manchester bersama agennya
Sumber :
  • instagram.com/miguelrubenpinho/

VIVA – Manchester United (MU) resmi mendatangkan gelandang anyar asal Portugal, Bruno Fernandes yang sudah mendarat pada Rabu malam waktu setempat 29 Januari 2020. Penampilan cuek eks penggawa Sporting Lisbon itu kni jadi sorotan warganet.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Tiba di Manchester mengguna pesawat jet khusus, pemain 25 tahun itu siap menjalani tes medis usai proses negosiasi panjang dengan nilai transfer £55 juta.

Begitu menginjakan kakinya di tanah Inggris, Bruno langsung diboyong menuju hotel The Lowry sebelum menggelar tes medis hari ini, Kamis 30 Januari 2020.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Namun bukan cuma kedatangannya yang menggunakan jet khusus saja yang mengundang perhatian publik, tapi gaya super cueknya yang nyaman mengenakan kaos oblong hitam bergambar Homer Simpson.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

MU pun dengan bangga mengumumkan rekrutan anyarnya sudah tiba di Manchester dalam postingan di akun Twitter resmi mereka, @ManUtd.

"Manchester United senang mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Sporting Club de Portugal untuk transfer Bruno Fernandes. Kesepakatan itu tunduk pada perjanjian medis dan persyaratan pribadi. Pengumuman selanjutnya akan diumumkan pada waktunya," jelas pernyataan resmi MU itu.

Sementara itu, Sporting juga melepas Brunoa dengan iringan ucapan yang mengesankan bagi penyumbang 64 gol selama berseragam klub kebanggaan kota Lisbon itu.

“Jaga penggawa kita dengan baik @ManUtd” tulis status Twitter @SportingCP_en.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya