Ekspektasi Tinggi Pelatih Usai Andik Gabung ke Bhayangkara FC

Pemain baru Bhayangkara FC, Andik Vermansah.
Sumber :
  • Instagram: Andik Vermansah

VIVA – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengakui jika dia menaruh harapan tinggi pada pemain barunya, Andik Vermansah. Dia melihat Andik memiliki kemampuan untuk membawa The Guardian bersaing di papan atas.

Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0

Andik akhirnya melabuhkan diri ke Bhayangkara untuk mengarungi Liga 1 musim 2020. Dia resmi berseragam The Guardian sejak Rabu, 29 Januari 2020.

Eks penggawa Selangor FA itu dikontrak selama setahun dengan opsi perpanjangan. Dia menjadi salah satu pemain bintang di skuat Bhayangkara musim ini.

Pemain Persib Bandung Ini Kecewa Gagal Bergabung Timnas Indonesia U-23

Dengan status tersebut, cukup wajar jika pelatih asal Irlandia Utara itu memberikan ekspektasi yang besar pada penggawa Timnas Indonesia tersebut. Andik juga diharap menularkan mental juara lantaran pernah mengecap manisnya gelar Piala Malaysia bersama Selangor.

"Saya tahu Andik sebelum saya bergabung dengan Bhayangkara, jadi saya tahu pemain macam apa dia. Ekspektasi saya tinggi kepada seluruh pemain. Mereka tahu saya memperlakukan semua sama, tak peduli nama besar karena semua pemain sama," ujar Munster kepada wartawan.

Kabar Buruk Menimpa Persib Bandung Jelang Hadapi Persita Tangerang

"Semua pemain tahu ekspektasi saya tinggi pada mereka dan itu penting untuk tim," ungkapnya.

Lebih lanjut, Munster mengungkapkan jika dia masih membutuhkan tambahan pemain. Sebab, Bhayangkara sudah melepas sejumlah pemainnya di bursa transfer ini dan kehilangan itu harus segera diganti.

"Kami masih membutuhkan satu pemain lagi di posisi bertahan karena saya tidak punya banyak pemain bertahan," kata eks juru taktik Timnas Vanuatu.

"Banyak yang lupa kalau kami juga kehilangan beberapa pemain. Maka, tim ini harus seimbang dan saya ingin membawa pemain di posisi yang spesifik supaya tim ini kualitasnya setara," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya