Fantastis, Petenis Putri Indonesia Juarai Australian Open 2020

Petenis putri Indonesia, Priska Madelyn Nugroho
Sumber :
  • instagram.com/priskanugroho/

VIVA – Nama Indonesia akhirnya sukses terukir di jajaran peraih gelar bergengsi ajang Grand Slam Australian Open 2020. Berlaga di kelas Junior, petenis muda Merah Putih, Priska Madelyn Nugroho berhasil merengkuh titel ganda putri, Jumat siang WIB 31 Januari 2020.

Mental Baja Bawa Priska Raih Emas Tunggal Putri Tenis SEA Games 2023

Berduet dengan petenis muda Filipina, Alexandra Eala, Priska menorehkan tinta emas di pentas kelas dunia itu dengan menekuk duo Slovakia/Inggris, Ziva Falkner/Matilda Mutavdzic di partai puncak.

Dalam pertarungan berdurasi 49 menit, Priska/Eala membungkam Falkner/Mutavdzic dengan 2 set langsung, 6-1 dan 6-2 di lapangan 13 komplek Melbourne Park, Australia.

Indonesian Women’s Tennis Player Becomes World Spotlight

Baca juga: Tembus Final Australian Open, Petenis Belia Indonesia Banjir Dukungan

Pasangan yang merupakan unggulan 4 ini tanpa kesulitan berarti bisa mewujudkan mimpinya meraih trofi dan catatan impresif dari turnamen bergengsi tersebut.

Zverev Ungkap Fakta Mengejutkan Australia Open 2022

Ganda putri tenis, Alexandra Eala (Filipina)/Priska Madelyn Nugroho (Indonesia)

Bagi Priska, hasil ini menjadi pengobat luka usai tersingkir di babak ketiga di sektor tunggal pada Australian Open Junior tahun ini.

Dan torehan fantastis ini juga membayar lunas kegagalan tahun lalu, dimana Priska langsung tersingkir di babak pertama sektor ganda serta kalah di babak ketiga di nomor tunggal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya