Latihan Anti Mainstream Ganda Putra Indonesia ini Bikin Ngakak

Latihan di atas laut ganda putra Indonesia.
Sumber :
  • Instagram: Herry IP

VIVA – Sederet turnamen akan dilakoni pebulutangkis Indonesia. Terdekat, ada kejuaraan beregu Badminton Asia Team Championships 2020 (BATC) bakal dilangsungkan di Manila, Filipina, 11-16 Februari 2020.

Coach Naga Api Kirim Pesan Misterius Usai Indonesia Gagal di Kejuaraan Dunia 2023

Setelah itu, dilanjutkan rangkaian BWF World Tour ada Spain Masters 2020, 18-23 Februari.

Meski jadwal pertandingan padat, ternyata ada cara tersendiri bagi pelatih bulutangkis Indonesia untuk membuat pemainnya tetap bergairah dan tidak jenuh.

Mengejutkan, Kevin/Marcus Mundur dari All England 2023

Ya, hal ini juga yang dilakukan pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi. Ia mengajak anak asuhnya menikmati liburan di laut.

Pelatih Bulutangkis Indonesia Dapat Apresiasi dari Waroeng Steak & Shake

Kocaknya, bukan justru liburan tapi para pemain malah disuruh latihan. Mereka seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terlihat berada di atas speed boat saling adu pukulan, ada juga net yang disediakan di sana.

Meski tak dijelaskan di mana lokasinya, namun apa yang diunggah Herry cukup menghibur. Bagaimana para pebulutangkis berusaha menjaga keseimbangan agar tidak jatuh.

Selain itu, Mereka juga harus menahan laju angin. Herry terdengar mengucapkan metode latihan di atas laut. "Program Latihan terbaru Ganda Putra," tulis pelatih dengan julukan Naga Api itu.

Beragam komentarpun bermunculan. Rata-rata fans dan netizen tertawa melihat postingan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya