Balik ke Persib, Zulham Zamrun Langsung Bicara Gelar

Zulham Zamrun resmi kembali gabung Persib Bandung
Sumber :
  • instagram.com/persib_official/

VIVA – Persib Bandung kembali menambah deretan amunisi baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Manajemen Maung Bandung pun resmi memulangkan si anak hilang, Zulham Zamrun.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pemain berusia 31 tahun ini diikat kontrak selama satu musim kompetisi. Zulham didatangkan manajemen Pangeran Biru dari PSM Makassar.

Nama Zulham tentunya sudah tidak asing lagi dan cukup melekat bagi Bobotoh Persib. Pemain kelahiran Ternate tersebut sempat memperkuat armada Persib Bandung pada musim 2015-2016.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Baca juga: Tangkal Virus Corona, Skuat Persib Bandung Jalani Vaksinasi

Bersama Maung Bandung, saudara kembar Zulvin Zamrun ini berhasil membawa tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut merengkuh gelar Piala Presiden edisi pertama tahun 2015 silam.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Zulham menjadi pemain keempat yang didatangkan Persib di bursa transfer jelang musim Liga 1 2020. Sebelumnya, Persib berhasil merekrut Beni Oktovianto, Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam.

Setelah diresmikan, Zulham langsung bergabung mengikuti sesi latihan tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa 4 Februari 2020. Zulham mengaku bersyukur bisa kembali membela Maung Bandung.

"Alhamdulillah akhirnya saya bisa kembali lagi ke Persib ini karena saya juga pernah sama pelatih coach Robert Alberts," ujar Zulham usai latihan.

"Saya juga terima kasih kepada semua komponen yang ada di Persib Bandung yang sudah mau menerima saya kembali ke sini. Saya akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk bisa mendapat gelar," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya