Dahsyat, Begini Kolaborasi Invincibles Arsenal & Liverpool

Formasi XI The Invincibles Arsenal & Liverpool
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Laju Liverpool sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League musim ini masih melenggang belum temui hambatan berarti. Dari 25 laga yang telah dilakoni, 24 kemenangan dan 73 poin sudah dikemas atau unggul 22 angka dari Manchester City yang berada di posisi dua.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Situasi ini tentunya menjadikan The Reds untuk bersiap mengikuti jejak Arsenal pada musim 2003/2004 dengan rekor "Invincibles" yang tersohor itu.

Misi armada Merseyside Merah pastinya bukan tanpa alasan, apalagi mereka sampai saat ini baru sekali bermain imbang dengan belum terkalahkan sama sekali.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Maka, Liverpool masih berpeluang besar melampaui atau dapat lebih mencatatkan rekor lebih hebat dari apa yang dibukukan The Gunners kala dibesut Arsene Wenger.

Arsenal menorehkan 26 kemenangan dan 12 hasil imbang dari 38 laga yang mereka tuntaskan untuk menapaki podium juara Premier League 2003/2004 silam. Artinya, Liverpool hanya perlu memenangkan 3 laga dengan berjuang jangan sampai kalah pada 10 laga sisa lainnya.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Tapi bukan cuma urusan rekor saja kedua tim ini bisa disandingkan. Akan menjadi perpaduan yang menarik dan mengesankan jika kedua kubu tersebut dikombinasikan dalam formasi fantasi.

Seperti dilansir The Sun yang mengusung sebuah tema gabungan formasi penggawa Invincibles Arsenal dan Liverpool, jadilah sebuah materi tim mewah nan megah tak terkalahkan.

Di posisi penjaga gawang ada kiper The Reds, Alisson Becker yang diklaim lebih superior dari Jens Lehmann. Sedangkan di area pertahanan, Liverpool berbagi tempat dengan The Gunners.

Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Sol Campbell dan Ashley Cole jadi pilar di lini belakang. Sayangnya dalam formasi tersebut tak tercantum nama Andrew Robertson dan Kolo Toure.

Sementara itu, untuk barisan gelandang ada deretan sosok fenomenal yakni Patrick Vieira, Fabinho dan playmaker legendaris The Gunners, Dennis Bergkamp. Pada posisi tersebut, minus nama-nama seperti Gilberto dan Robert Pires.

Dan lini depan pun mengandalkan Thierry Henry, Sadio Mane serta sang maestro Mohamed Salah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya