Bayaran 'Gila' Khabib Lawan McGregor & Mayweather Banjir Peminat

Laga Flyod Mayweather Versus Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz menuturkan bahwa petarung Rusia tersebut ditawari US$100 juta untuk masing-masing laga melawan Floyd Mayweather dan Conor McGregor di Arab Saudi. Abdelaziz juga mengungkapkan bahwa hampir mustahil akan ada kemungkinan tanding ulang kontra McGregor, tetapi Khabib bisa menghadapi Mayweather.

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Dilansir dari Express, sejak Khabib mengalahkan McGregor pada Oktober 2018 lalu maka sejak itu pula para penggemar meminta pertandingan ulang.

Hal tersebut menjadi semakin menarik usai belum lama ini McGregor mengalahkan Donald Cerrone, yang menggoda sekali untuk menggelar kembali duel Khabib kontra McGregor.

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Dan meski pun pertarungan tersebut gagal digelar, masih akan ada peluang bisa dihelatnya laga Khabib versus Mayweather. Sebelumnya ayah Khabib, Abdulmanap membenarkan bahwa putranya mengklaim mematok harga US$100 juta atau sekitar Rp1,3 triliun untuk rematch.

“Saat ini saya kenal beberapa orang di Arab Saudi lalu mereka bertemu dengan saya. Mereka ingin membayar Khabib US$100 juta untuk melawan Conor di Arab Saudi. Mereka ingin membayar Khabib US$100 juta untuk melawan Floyd di Arab Saudi dengan uang sebanyak ini terlibat," ungkap Abdelaziz saat diwawancari TMZ.

Bukan Muhammad Ali, Mike Tyson Idolakan Sosok Petinju Ganas Ini

“Itu tidak masalah. Saya pikir lebih mungkin Anda bisa melihat Khabib-Floyd. Yang saya pikirkan hanyalah seorang pria, psikopat bernama Tony Ferguson. Semua pembicaraan ini tidak masuk akal. Kita harus mengalahkan Tony," jelasnya.

"Conor dapat mengatakan apa yang dia inginkan, tetapi saran saya untuk Conor adalah -‘hei bodoh, pergi dan bertarunglah dengan Justin Gaethje, dapatkan kemenangan dan kemudian setelah itu kembali untuk mengambil gelar'. Itu saja," kata Abdelaziz.

Mike Tyson

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Mike Tyson dijadwalkan naik ring lagi pada 20 Juli 2024 di di AT&T Stadium Arlington. Dia akan bertarung menghadapi Jake Paul. Pertandingan ini bertajuk eksibisi.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024