Dapat Bayaran Fantastis, Khabib Ogah Lawan McGregor Lagi

Petarung UFC, Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov.
Sumber :
  • lowkickmma.com

VIVA – Gaung bakal bergulirnya kembali pertarungan akbar dari arena UFC antara juara dunia kelas ringan, Khabib Nurmagomedov kontra Conor McGregor masih jadi perbincangan hangat para penggemar Mixed Martial Arts (MMA).

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Mendapat tawaran bayaran fantastis hingga mencapai $100 juta, Khabib justru heran dan menyebutnya sebagai tantangan yang tak masuk akal. Pemegang rekor 28 laga tak terkalahkan itu pun mengaku tak antusias untuk kembali menghadapi McGregor lagi.

Pekan ini, manajer Khabib, Ali Abdelaziz mengatakan kepada TMZ banyak konglomerat Arab Saudi yang bersedia mengucurkan dana $100 juta untuk menjadi tuan rumah pertarungan Khabib melawan McGregor atau Floyd Mayweather Jr.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Baca juga: Bayaran 'Gila' Khabib Lawan McGregor & Mayweather Banjir Peminat

Namun, Khabib yang sudah dijadwalkan untuk berlaga mempertahankan sabuk kelas ringan melawan Tony Ferguson pada 18 April mendatang tampak tidak tertarik berhadapan dengan McGregor lagi.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Memberi saya US$100 juta untuk mengalahkan si idiot itu lagi? Saya tidak berpikir itu rasional," ungkap Khabib yang dilansir FOX Sports News.

"Apa yang akan terjadi setelah pertarungan - tidak ada yang tahu. Saya tidak khawatir tentang itu. Saya terkejut orang-orang bahkan menanyai saya tentang pertandingan ulang," tambahnya.

“Saya melakukan semua yang saya ingin lakukan padanya, dia bahkan menyerah. Bagaimana kita bisa membahas pertandingan ulang? Kami hanya dapat berbicara tentang perayaan yang berkelanjutan dan menghasilkan uang," jelas Khabib.

Khabib mengatakan satu-satunya prioritasnya untuk saat ini adalah berfokus pada Ferguson. “Pertarungan yang sangat serius. Selama satu setengah bulan terakhir saya secara konsisten berlatih siang dan malam," ujar Khabib.

“Saya mendapatkan diri saya dalam kondisi yang baik, ke tempat saya seharusnya 70 hari sebelum bertengkar. Saya merasa luar biasa,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya