Jurus Jitu Ka Long Angus Agar Tak Terpapar Virus Corona

Tunggal Putra Hongkong, Ng Ka Long Angus
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Virus Corona masih menjadi perbincangan di berbagai negara. Ratusan orang tewas akibat virus ini.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Beberapa negara seperti, Jepang, Indonesia dan tentunya China sendiri sudah melakukan tindakan cepat untuk mencegah banyak lagi korban yang berjatuhan.

Di dunia bulutangkis juga sama, para pebulutangkis dunia tetap waspada agar tak terpapar virus ini. Salah satunya adalah NG Ka Long Angus. 

Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan

Pebulutangkis asal Hong Kong itu terus meningkatkan kewaspadaan. Hal ini terlihat dari aktivitasnya yang selalu mengenakan masker.

Baru-baru ini, ia mengunggah aktivitas di luar olahraga. Ka Long Angus menyebutnya bisnis minumas sejenis kopi dan lainnya. Ka Long terlihat berpose dengan rekan bisnisnya dan mengenakan masker.

Cyber Crime Can Threaten Southeast Asia as Digital Technology Advances

"Bos, bisnis sejahtera! Selamat pagi teman-teman," tulis Ka Long Angus di Instagramnya.

Sementara itu, kabar terbaru ribuan orang yang berada di kapal pesiar yang akan merapat ke Pelabuhan Yokohama, Jepang dikarantina setelah 10 orang penumpangnya dinyatakan positif terkena virus corona. 

Sebanyak 3.700 terpaksa harus menjalani masa karantina selama dua pekan di kapal pesiar Diamond Princess, setelah Dinas Kesehatan mengonfirmasi adanya 10 orang  penumpang yang positif terinveksi virus corona.

Dilansir dari tvOne, Kamis 6 Februari 2020, kapal pesiar ini tiba di Jepang pada Senin lalu, setelah berlayar selama 14 hari. Kebijakan karantina selama 14 hari ini membuat para penumpang dan kru kapal pesiar menghabiskan waktu lebih di kapal pesiar yang saat ini telah berada di luar Yokohama. 

Sementara itu Dinas Kesehatan Jepang telah membawa 10 penumpang yang terinveksi virus Corona, dengan menggunakan kapal penjaga pantai Jepang dan menjalani perawatan medis di Perfektur Kanagawa. 

Di Hong Kong

Sementara di Hong Kong, kapal pesiar World Deram yang membawa 1.800 penumpang, bersandar di pelabuhan Hong Kong pada Rabu waktu setempat. 

Otoritas Kesehatan Hong Kong yang melakukan pemeriksaan kesehatan menyatakan 38 orang dalam kondisi demam, dan seluruh penumpang di;arang meninggalkan kapan pesiar tanpa seizin pihak kementerian kesehatan. 

Baca: Geger, Virus Corona Menggerogoti Bulutangkis Dunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya